TRAINING CENTER


OUR TRAINING CENTER SERVICES

TYPE OF PROGRAM :


PUBLIC SPEAKING


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Mampu berbicara di depan umum dengan percaya diri dan profesional serta tampil memukau

(-) Mampu mengatasi rasa takut dan Nervous ketika berbicara di depan banyak orang

(-) Menguasai teknik public speaking dengan efektif

(-) Mampu menguasai suasana, memukau dan mempengaruhi audiens

(-) Mengetahui teknik menyusun alur presentasi

(-) Menguasai teknik ice breaking dan energizer

(-) Menguasai membuka dan menutup presentasi secara menarik


SERVICE EXCELLENCE


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Memberikan bekal pada karyawan mengenai pelayanan sempurna plus

(-) Memiliki sikap kerja yang positif

(-) Meningkatkan performance diri

(-) Mampu berkomunikasi secara efektif

(-) Menguasai cara memberikan pelayanan extra mile pada konsumen

(-) Memahami cara mengidentifikasikarakteristik konsumen

(-) Menguasai penanganan terhadapkeluhan konsumen


FUNDAMENTAL SELF EMPOWERING

TUJUAN PELATIHAN :

(-) Menjadi pribadi yang berdaya dan panutan masyarakat secara optimal

(-) Memiliki sikap positif

(-) Meningkatkan performance diri dalam berpenampilan

(-) Memiliki etika dan dapat bersikap dengan tepat diberbagai situasi

(-) Dapat berinteraksi dan berkomunikasi denganbaik dan tepat


TABLE MANNERS


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Meningkatkan kualitas diri dengan menampilkan etika yang benar

(-) Mengetahui etika berada di meja makan pada saat jamuan makan

(-) Mengetahui tata letak alat makan di meja makan

(-) Mengetahui jenis dan fungsi dari alat-alat makan

(-) Memahami tahapan sajian makan

(-) Mengetahui jenis-jenis dari jamuan makan


SOCIAL & BUSINESS ETIQUETTE

TUJUAN PELATIHAN :

(-) Menguasai cara berpenampilan yang benar dan tepat

(-) Memahami bahasa tubuh yang baik dan positif

(-) Membangun kualitas pribadi dan citra diri yang memiliki wibawa namun tetap santun

(-) Mampu menampilkan cara bersikap yang sopan dan elegan (saat duduk , berdiri dll)

(-) Menguasai ketrampilan berkomunikasi yang benar dan tepat


EFFECTIVE COMMUNICATION SKILL

TUJUAN PELATIHAN :

(-) Mengetahui prinsip dasar berkomunikasi

(-) Menguasai teknik berkomunikasi yang efektif

(-) Memiliki ketrampilan komunikasi interpersonal Etika dalam bersikap

(-) Mampu mengembangkan active listening skill

(-) Menguasai strategi komunikasi yang efektif dengan beragam kepribadian individu


SELLING SKILLS


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Menguasai dan mampu menerapkan teknik mempromosikan dan menjual produk

(-) Mengenali tipe-tipe konsumen dan cara menghadapinya

(-) Memahami image dari perusahaan dan produk yang di jual

(-) Menciptakan image diri yang merupakan refleksi dari perusahaan

(-) Mengetahui keinginan konsumen secara psikologis


PRESENTATION SKILL


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Menguasai langkah-langkah dalam persiapan topic, konten yang ingin dipresentasikan.

(-) Menguasai cara membuka dan menutup presentasi secara menarik

(-) Mampu mengatasi situasi sulit dalam menghadapi audiens

(-) Memahami teknik penyampaian dalam presentasi

(-) Menguasai 3 unsur dalam penyampaian materi presentasi

(-) Mengetahui 3 elemen presentasi yang baik ( great content, great design and great delivery )

(-) Mengetahui pembuatan disain slide / tampilan dengan 3 disain kunci


LEADERSHIP


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Bisa mendeskripsikan dan membuat strategi kepemimpinan secara detail untuk meningkatkan kinerja dari pegawai.

(-) Memiliki misi visi dalam bekerja

(-) Memiliki dan memahami teori –teori kepemimpinan

(-) Meningkatkan kepercayaan diri

(-) Mengatur Strategi Kebijakan


APPEARANCE & GROOMING

TUJUAN PELATIHAN :

(-) Menguasai tata cara merias diri agar terlihat sederhana namun elegan

(-) Paham dalam pemilihan busana yang tepat diberbagai acara

(-) Percaya diri atas riasan serta busana yang dikenakan

(-) Riasan dan busana yang tepat menampilkan image yang positif

(-) Mampu berpenampilan sesuai dengan situasi dan kondisi, baik dalam acara formal maupun nonformal.


PERSONAL BRANDING


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Memahami dasar-dasar personal branding

(-) Mengetahui dan mengenali siapa diri

(-) Mengetahui makna authentic personal branding

(-) Memahami konsep value, skill dan behavior dalam personal branding

(-) Paham langkah-langkah dalam authentic personal branding termasuk grooming dan fashion style

(-) Mampu mengkomunikasikan personal branding

(-) Menemukan kompetensi diri dan keunikan diri.


RETIREMENT TRAINING


TUJUAN PELATIHAN :

(-) Mengatasi Post Power Syndrome

(-) Membangun kehidupan bermakna di masa pensiun

(-) Membangun hubungan harmonis bersama pasangan dan keluarga di masa pensiun

(-) Sehat dan bugar di masa pensiun

(-) Strategi mengelola dana pensiun

(-) Mendapatkan inspirasi dari testimoni pensiunan yang sukses

(-) Membangun minat pengelolaan dana setelah pensiun (minat untuk berwirausaha & berinvestasi)

(-) Coaching rencana tindakan (membuat Business Plan, Business Coaching dan Investment Plan)


CHARACTER BUILDING


TUJUAN PELATIHAN :

(-) mengembangkan karakter pribadi, karakter kerja, dan karakter untuk kehidupan sosial yang baik.

(-) memperkuat integritas pribadi dan mendorong perilaku etis di tempat kerja dengan prinsip-prinsip moral dan etika.

(-) membangun karakter untuk menjalankan tata kelola, proses kerja, sistem, prosedur, komitmen, nilai-nilai perusahaan, dan kepemimpinan.

(-) Peserta belajar cara membentuk jati diri dari dimensi fisik, pikiran, jiwa, dan emosi.

(-) mencapai kinerja terbaik dengan karakter kerja yang unggul.

OUR PACKAGE TRAINING SERVICES


CHANGE AGENT

Training Package :

Day 1 :

(-) Contemplation

(-) Communication

Day 2 :

(-) Team Work

(-) Motivation

Day 3 :

(-) Problem Solving

(-) Human Factor

Day 4 :

(-) Safety awareness

(-) Corporate culture and Commitment


AMAZING FACILITATOR

Training Package :

Day 1 :

(-) Contemplation

(-) Communication

Day 2 :

(-) Team Work

(-) Motivation

Day 3 :

(-) Role & Function

(-) Human Factor

Day 4 :

(-) Problem Solving

(-) Service Aspect


SMART LEADER

Training Package :

Day 1 :

(-) Contemplation

(-) Communication

Day 2 :

(-) Motivation

(-) Leadership

Day 3 :

(-) Team Work

(-) Problem Solving

Day 4 :

(-) Human Factor

(-) Service Aspect




CREW RESOURCE MANAGEMENT

Training Package :

Day 1 :

(-) Contemplation

(-) Communication

Day 2 :

(-) Motivation

(-) Leadership

Day 3 :

(-) Team Work

(-) Problem Solving

Day 4 :

(-) Human Factor

(-) Service Aspect


SOCIAL GRACE

Training Package :

Day 1 :

(-) Contemplation

(-) Communication

Day 2 :

(-) Motivation

(-) Leadership

Day 3 :

(-) Team Work

(-) Problem Solving

Day 4 :

(-) Human Factor

(-) Service Aspect

OUR ADVERTISING

OUR Portfolio Trainer

Gallery Photo Training

OUR Collaboration Partner