OUR TRAINING CENTER SERVICES
TYPE OF PROGRAM :

PUBLIC SPEAKING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Mampu berbicara di depan umum dengan percaya diri dan profesional serta tampil memukau
(-) Mampu mengatasi rasa takut dan Nervous ketika berbicara di depan banyak orang
(-) Menguasai teknik public speaking dengan efektif
(-) Mampu menguasai suasana, memukau dan mempengaruhi audiens
(-) Mengetahui teknik menyusun alur presentasi
(-) Menguasai teknik ice breaking dan energizer
(-) Menguasai membuka dan menutup presentasi secara menarik

SERVICE EXCELLENCE
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Memberikan bekal pada karyawan mengenai pelayanan sempurna plus
(-) Memiliki sikap kerja yang positif
(-) Meningkatkan performance diri
(-) Mampu berkomunikasi secara efektif
(-) Menguasai cara memberikan pelayanan extra mile pada konsumen
(-) Memahami cara mengidentifikasikarakteristik konsumen
(-) Menguasai penanganan terhadapkeluhan konsumen

FUNDAMENTAL SELF EMPOWERING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Menjadi pribadi yang berdaya dan panutan masyarakat secara optimal
(-) Memiliki sikap positif
(-) Meningkatkan performance diri dalam berpenampilan
(-) Memiliki etika dan dapat bersikap dengan tepat diberbagai situasi
(-) Dapat berinteraksi dan berkomunikasi denganbaik dan tepat

TABLE MANNERS
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Meningkatkan kualitas diri dengan menampilkan etika yang benar
(-) Mengetahui etika berada di meja makan pada saat jamuan makan
(-) Mengetahui tata letak alat makan di meja makan
(-) Mengetahui jenis dan fungsi dari alat-alat makan
(-) Memahami tahapan sajian makan
(-) Mengetahui jenis-jenis dari jamuan makan

SOCIAL & BUSINESS ETIQUETTE
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Menguasai cara berpenampilan yang benar dan tepat
(-) Memahami bahasa tubuh yang baik dan positif
(-) Membangun kualitas pribadi dan citra diri yang memiliki wibawa namun tetap santun
(-) Mampu menampilkan cara bersikap yang sopan dan elegan (saat duduk , berdiri dll)
(-) Menguasai ketrampilan berkomunikasi yang benar dan tepat

EFFECTIVE COMMUNICATION SKILL
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Mengetahui prinsip dasar berkomunikasi
(-) Menguasai teknik berkomunikasi yang efektif
(-) Memiliki ketrampilan komunikasi interpersonal Etika dalam bersikap
(-) Mampu mengembangkan active listening skill
(-) Menguasai strategi komunikasi yang efektif dengan beragam kepribadian individu

SELLING SKILLS
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Menguasai dan mampu menerapkan teknik mempromosikan dan menjual produk
(-) Mengenali tipe-tipe konsumen dan cara menghadapinya
(-) Memahami image dari perusahaan dan produk yang di jual
(-) Menciptakan image diri yang merupakan refleksi dari perusahaan
(-) Mengetahui keinginan konsumen secara psikologis

PRESENTATION SKILL
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Menguasai langkah-langkah dalam persiapan topic, konten yang ingin dipresentasikan.
(-) Menguasai cara membuka dan menutup presentasi secara menarik
(-) Mampu mengatasi situasi sulit dalam menghadapi audiens
(-) Memahami teknik penyampaian dalam presentasi
(-) Menguasai 3 unsur dalam penyampaian materi presentasi
(-) Mengetahui 3 elemen presentasi yang baik ( great content, great design and great delivery )
(-) Mengetahui pembuatan disain slide / tampilan dengan 3 disain kunci

LEADERSHIP
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Bisa mendeskripsikan dan membuat strategi kepemimpinan secara detail untuk meningkatkan kinerja dari pegawai.
(-) Memiliki misi visi dalam bekerja
(-) Memiliki dan memahami teori –teori kepemimpinan
(-) Meningkatkan kepercayaan diri
(-) Mengatur Strategi Kebijakan

APPEARANCE & GROOMING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Menguasai tata cara merias diri agar terlihat sederhana namun elegan
(-) Paham dalam pemilihan busana yang tepat diberbagai acara
(-) Percaya diri atas riasan serta busana yang dikenakan
(-) Riasan dan busana yang tepat menampilkan image yang positif
(-) Mampu berpenampilan sesuai dengan situasi dan kondisi, baik dalam acara formal maupun nonformal.

PERSONAL BRANDING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Memahami dasar-dasar personal branding
(-) Mengetahui dan mengenali siapa diri
(-) Mengetahui makna authentic personal branding
(-) Memahami konsep value, skill dan behavior dalam personal branding
(-) Paham langkah-langkah dalam authentic personal branding termasuk grooming dan fashion style
(-) Mampu mengkomunikasikan personal branding
(-) Menemukan kompetensi diri dan keunikan diri.

RETIREMENT TRAINING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) Mengatasi Post Power Syndrome
(-) Membangun kehidupan bermakna di masa pensiun
(-) Membangun hubungan harmonis bersama pasangan dan keluarga di masa pensiun
(-) Sehat dan bugar di masa pensiun
(-) Strategi mengelola dana pensiun
(-) Mendapatkan inspirasi dari testimoni pensiunan yang sukses
(-) Membangun minat pengelolaan dana setelah pensiun (minat untuk berwirausaha & berinvestasi)
(-) Coaching rencana tindakan (membuat Business Plan, Business Coaching dan Investment Plan)

CHARACTER BUILDING
TUJUAN PELATIHAN :
(-) mengembangkan karakter pribadi, karakter kerja, dan karakter untuk kehidupan sosial yang baik.
(-) memperkuat integritas pribadi dan mendorong perilaku etis di tempat kerja dengan prinsip-prinsip moral dan etika.
(-) membangun karakter untuk menjalankan tata kelola, proses kerja, sistem, prosedur, komitmen, nilai-nilai perusahaan, dan kepemimpinan.
(-) Peserta belajar cara membentuk jati diri dari dimensi fisik, pikiran, jiwa, dan emosi.
(-) mencapai kinerja terbaik dengan karakter kerja yang unggul.
OUR PACKAGE TRAINING SERVICES

CHANGE AGENT
Training Package :
Day 1 :
(-) Contemplation
(-) Communication
Day 2 :
(-) Team Work
(-) Motivation
Day 3 :
(-) Problem Solving
(-) Human Factor
Day 4 :
(-) Safety awareness
(-) Corporate culture and Commitment

AMAZING FACILITATOR
Training Package :
Day 1 :
(-) Contemplation
(-) Communication
Day 2 :
(-) Team Work
(-) Motivation
Day 3 :
(-) Role & Function
(-) Human Factor
Day 4 :
(-) Problem Solving
(-) Service Aspect

SMART LEADER
Training Package :
Day 1 :
(-) Contemplation
(-) Communication
Day 2 :
(-) Motivation
(-) Leadership
Day 3 :
(-) Team Work
(-) Problem Solving
Day 4 :
(-) Human Factor
(-) Service Aspect

CREW RESOURCE MANAGEMENT
Training Package :
Day 1 :
(-) Contemplation
(-) Communication
Day 2 :
(-) Motivation
(-) Leadership
Day 3 :
(-) Team Work
(-) Problem Solving
Day 4 :
(-) Human Factor
(-) Service Aspect

SOCIAL GRACE
Training Package :
Day 1 :
(-) Contemplation
(-) Communication
Day 2 :
(-) Motivation
(-) Leadership
Day 3 :
(-) Team Work
(-) Problem Solving
Day 4 :
(-) Human Factor
(-) Service Aspect
OUR ADVERTISING




OUR Portfolio Trainer




Gallery Photo Training

















